2022

17 Ungkapan Penyesalan Dan Meminta Maaf Dalam Bahasa Inggris Dengan Pola Conversation Dan Artinya

17 Ungkapan Penyesalan Dan Meminta Maaf Dalam Bahasa Inggris Dengan
Pola Conversation Dan Artinya
17 Ungkapan Penyesalan Dan Meminta Maaf Dalam Bahasa Inggris Dengan
Pola Conversation Dan Artinya

17 Ungkapan Penyesalan Dan Meminta Maaf Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Contoh Conversation Dan Terjemahannya


 Ungkapan Penyesalan Dan Meminta Maaf Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Contoh Conversat 17 Ungkapan Penyesalan Dan Meminta Maaf Dalam Bahasa Inggris Dengan Contoh Conversation Dan Artinya




17 Ungkapan – Ungkapan Penyesalan Dan Meminta Maaf Dalam Bahasa Inggris



  1. Excuse me for coming late ( maafkan aku alasannya ialah terlambat )

  2. May I be excused? ( bisakah aku di maafkan)

  3. May I be excused for not attending the meeting? ( bisakah aku di maafkan alasannya ialah tidak menghadiri rapat itu? )

  4. It is very regrettable ( Sangat di sesalkan hal itu )

  5. I am sorry you are ill ( aku sangat murung kau sakit)

  6. I’ll, I am sorry for you ( aku kecewa terhadap anda)

  7. I am sorry you didn’t come to my party ( aku kecewa terhadap anda alasannya ialah tidak tiba ke pesta aku )

  8. Please pardon me ( maafkan aku )

  9. I beg your pardon ( aku minta maaf )

  10. What? Sorry? ( Apa? maaf? )

  11. I am sorry for being (coming) late / I am sorry I am late ( Maaf aku tiba terlambat)

  12. Forgive me, please ( Maafkanlah aku )

  13. Please excuse my rudeness ( Maafkan atas kekerasan aku )

  14. Forget it ( Lupakanlah itu )

  15. Please forgive my mistakes ( tolong maafkan kesalahan aku )

  16. I am so sorry ( aku sangat menyesal )

  17. I am sorry ( maaf )


 




Contoh percakapan (conversation) berisikan ungkapan penyesalan dan meminta maaf dalam bahasa inggris


Contoh 1 :


Tiwi                : You look sad Shanti, what happen with you ?


Shanti           : Yes Tiwi, i fell sad because maybe I couldn’t come to your party next week, because next week I have semester exam. So, please forgive me.


Tiwi                : Oh I am sorry to hear that, but it’s never mind, good luck in your exam.


Shanti           : Ok. Thanks Tiwi.


 




Contoh 2 :


Ali                   : Hallo, can I speak to Joni ?


Joni                : Yes, it is me, who is this?


Ali                   : I am Ali. I want to tell you that I cannot come to your house today. Because I am suddenly sick now. I beg your pardon.


Joni                : Oh.. I am sorry to hear that Ali. Get better soon my friend.


Ali                  : Thanks Joni.




Demikian pembahasan pada artikel kali ini mengenai “ 17 Ungkapan Penyesalan Dan Meminta Maaf Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Contoh Conversation Dan Terjemahannya “.


Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan sanggup membantu sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) dalam proses berguru bahasa inggris.


 


Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :



Advertisement