2022

Penjelasan Dan Tujuan Mengenai 4 Sections Dalam Test Toefl Bahasa Inggris

Penjelasan Dan Tujuan Mengenai 4 Sections Dalam Test Toefl Bahasa
Inggris
Penjelasan Dan Tujuan Mengenai 4 Sections Dalam Test Toefl Bahasa
Inggris

Penjelasan dan tujuan mengenai 4 Sections dalam Test TOEFL Bahasa Inggris


 Sections dalam Test TOEFL Bahasa Inggris Penjelasan dan Tujuan Mengenai 4 Sections dalam Test TOEFL Bahasa Inggris


Pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) perihal 4 section test TOEFL. Hal ini harus sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) ketahui sebelum sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) mengikuti test TOEFL


Berikut ini yaitu klarifikasi – penjelasannya


 




4 sections atau skill yang terdapat pada test TOEFL



  1. Listening


Listening dalam tes TOEFL ini terbagi menjadi 3 bab :


Bagian pertama yaitu sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) mendengarkan obrolan singkat antara 2 orang. Kemudian ada orang ketiga yang menanyakan apa yang dikatakan mereka. Pilihan jawabannya ada di lembar soal.


Pada bab kedua yaitu sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) mendengarkan obrolan panjang antara 2 orang. Kemudian ada orang ketiga yang menanyakan apa yang dikatakan mereka. Pilihan jawabannya juga ada di lembar soal.


 



  1. Structure and Written Expression


Pada tahap tes TOEFL ini menguji sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) perihal Grammar. TOEFL menguji sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) terhadap goresan pena formal bahasa inggris. Karena banyak percakapan bahasa inggris yang tidak diterima TOEFL sebagai kalimat resmi atau in formal written english.


Bagian pertama yaitu pilihan ganda. Pilihan ganda yang pertama yaitu melengkapi kalimat yang terdapat kata kosong. Sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) harus menentukan pilihan yang sempurna yang sesuai dengan kalimat in formal written english atau bahasa inggris yang baik dan benar.


Contoh soal Structure and Written Expression :


I wish you would tell me …


a.who is being lived next door


b.who does live in the next door


c.who lives next door


d.who next door was living


kemudian, bab kedua dalam kalimat itu ada kata atau phrase yang bergaris bawah. Dan yang bergaris bawah itu yaitu salah atau tidak sesuai dengan kaidah grammar umum yang benar.


Contoh soal Structure and Written Expression :


Tomatoes grow sall year long in Florida.


A              B       C                       D


Cara meningkatkan Skill Structure and Written Expression, sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) perlu mengetahui grammar yang benar dengan cukup baik sehingga kesalahan atau error dalam goresan pena atau ucapan sanggup segera diperbaiki.


 



  1. Reading Comprehension


Dalam tahap ini TOEFL menguji kemampuan sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) terhadap pemahaman text atau goresan pena berbahasa inggris yang disebut dengan written english. Anda harus menjawab pertanyaan perihal makna kata, synonim kata, antonym kata juga idea utama dalam reading tersebut. Saya sarankan anda sering baca koran atau Alquran berbahasa Inggris.


 



  1. Written


Pada skill dalam tes TOEFL ini menguji kemampuan anda menjawab soal essay sesuai dengan waktu yang diberikan. Disini akan dilihat kemampuan sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) menulis bahasa inggris yang behubungan dengan ilmu grammar, perbendaharaan vocabulary sahabat IBI (ilmubahasainggris.com), dan spelling atau penulisan hurup setiap kata.


Penulisan disini dihentikan sembarangan atau asal-asalan tapi harus menurut kaedah bahasa inggris yang baik dan benar atau in formal written english.




Demikianlah pembahasan bahan kali ini mengenai “ Penjelasan dan tujuan mengenai 4 Sections dalam Test TOEFL Bahasa Inggris “.


Semoga sanggup membantu sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) dan memperlihatkan ilmu yang bermanfaat bagi kita semua.


Thank you for attention friends


 


Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :



Advertisement