2022

Percakapan Bahasa Inggris Dan Bahasa Indonesia Antara 3 Orang Berlatar Belakang Restoran

Percakapan Bahasa Inggris Dan Bahasa Indonesia Antara 3 Orang Berlatar
Belakang Restoran
Percakapan Bahasa Inggris Dan Bahasa Indonesia Antara 3 Orang Berlatar
Belakang Restoran

Percakapan Bahasa Inggris Dan Bahasa Indonesia Antara 3 Orang Berlatar Belakang Restoran


Percakapan Bahasa Inggris Dan Bahasa Indonesia Antara  Percakapan Bahasa Inggris Dan Bahasa Indonesia Antara 3 Orang Berlatar Belakang Restoran


Pada kesempatan kali ini, akan kita bahas dan pelajari materi speaking ihwal conversation antara tiga orang. Teks conversation berikut ini sanggup teman IBI (ilmubahasainggris.com) jadikan materi untuk latihan bersama teman – teman sahabat IBI (ilmubahasainggriscom) ataupun hanya melatih pronunciation teman IBI (ilmubahasainggris.com).


So, mari kita bersama – sama menyimak dan mempraktikan teks conversation antara tiga orang dibawah ini yang berjudul happy lunch. Percakapan ini terjadi saat sedang makan siang di restoran.




HAPPY LUNCH dalam bahasa inggris


Jane: Leslie, may I borrow your phone to call my mother after we finished lunch?


Leslie: Yes, of course, Jane. And please, do not forget to ask your mother if you can go to the movies with us after that (after lunch).


Mary: Jane, could you please bring me the salt?


Jane: Of course, it is.


Mary: And please pepper also, Thanks.


Jane: ok.


Leslie: Do you agree if I stop by the bookstore Marcus on the way to the cinema?


Jane: No, not at all.


Mary: I would love to see their selection New Book. So? I want to stop there too.


Jane: Do you both want to go shopping after the movie?


Leslie: Maybe another time. I have to go home at 05:00.


Mary: I could go with you if you want.


Jane: It would have been nice. I need to buy a gift for my brother. His birthday on Sunday next week. What would you suggest? Mary?


Mary: Please wait. Let me think. Perhaps fishing, because he likes fishing


Jane: good! My brother would be grateful for a gift like. I wish there was provocation store in the mall.


Leslie: I ordered too many chips. Anyone want to it ?


Jane: Yes? I want.


Leslie: What about you? Mary?


Mary: No, thank you. I’ve got enough food.


Jane: Leslie, do you want my fried rice?


Leslie: Yes? Just a little.


Jane: It’s here.


Leslie: Oh? that is enough! No longer? enough.


Jane: Mary? Do you remember to bring my book Harry Potter?


Mary: Oh? I am sorry. I totally forgot about it. Could you call me to remind me again tonight?


Jane: Of course.


Leslie: If you do not mind? may I borrow the book after you finished it?


Jane: I promise to let John borrow it after I got back from Mary. You may have it after John finished. John is a fast reader; he will finish it in a short time.


Leslie: me? on the other hand? I read slowly passable. How long do you think I could borrow?


Jane: I’ve read it. So, you can keep it as long as you want, return it to me whenever you wish.


Leslie: Thanks? Jane. It would save my money.


Mary: Have we done? We have to go now to catch the next show; if not, we’ll be late.


Leslie: I’m ready anytime.


Jane: So then. Let’s go




HAPPY LUNCH dalam bahasa indonesia


Jane: Leslie, bolehkah saya pinjam ponsel mu untuk menelepon ibuku sehabis kita final makan siang?


Leslie: Ya, tentu saja, Jane. Dan tolong, jangan lupa untuk bertanya kepada ibumu apakah Kamu sanggup pergi ke bioskop dengan kami sehabis itu (setelah makan siang).


Mary: Jane, sanggup tolong Ambilkan garam?


Jane: Tentu, Ini dia.


Mary: Dan tolong lada juga, Terima kasih.


Jane: sama-sama.


Leslie: Apakah kalian berdua keberatan kalau saya mampir toko buku Marcus dalam perjalanan ke bioskop?


Jane: Tidak, tidak sama sekali.


Mary: Aku akan bahagia untuk melihat mereka seleksi Buku Baru. Jadi? saya ingin berhenti di situ juga.


Jane: Apakah kalian berdua ingin pergi berbelanja sehabis nonton film?


Leslie: Mungkin lain kali. Aku harus pulang pukul 05:00.


Mary: Aku sanggup pergi denganmu kalau Kau mau.


Jane: Itu niscaya akan menyenangkan. Saya perlu untuk membeli hadiah untuk adikku. Ulang tahunnya pada hari Minggu pekan depan. Apa yang akan kau sarankan? Mary?


Mary: Harap tunggu sebentar. Biarkan saya berpikir. Mungkin memancing alasannya yaitu beliau suka memancing?


Jane: saran yang sangat pintar! Adikku akan berterima kasih untuk hadiah yang disukai. Saya berharap ada toko pancingan di mal.


Leslie: Saya memesan terlalu banyak kentang goreng. Ada yang mau ?


Jane: Ya? Saya mau.


Leslie: Bagaimana denganmu? Mary?


Mary: Tidak, terima kasih. Saya sudah punya cukup makanan .


Jane: Leslie, apakah Kamu mau nasi goreng saya?


Leslie: Ya? Sedikit saja.


Jane: Ini dia.


Leslie: Oh? itu sudah cukup! Tidak lagi? cukup.


Jane: Mary? apakah Kamu ingat untuk membawa buku Harry Potterku?


Mary: Oh? saya minta maaf. Saya benar-benar lupa ihwal hal itu. Bisakah kau menelepon untuk mengingatkan saya lagi malam ini?


Jane: Tentu saja.


Leslie: Jika Anda tidak keberatan? bolehkah saya pinjam buku itu sehabis Kamu  selesai membacanya ?


Jane: Saya berjanji untuk membiarkan John meminjamnya sehabis saya mendapatkannya kembali dari Mary. Kamu boleh memilikinya sehabis John selesai. John yaitu pembaca cepat; beliau akan menyelesaikannya dalam waktu singkat.


Leslie: Saya? di sisi lain? saya membaca tidak mengecewakan lambat. Berapa usang menurutmu aku dapat meminjamnya?


Jane: Saya sudah membacanya. Jadi, Anda sanggup menyimpannya selama yang Kamu mau, kembalikan ke saya kapanpun sesuai keinginanmu.


Leslie: Terima kasih? Jane. Itu akan menghemat uangku.


Mary: Apakah kita sudah selesai? Kita harus pergi kini untuk mengejar program berikutnya; kalau tidak, kita akan terlambat.


Leslie: Saya siap kapan saja .


Jane: Makara kalau begitu . mari kita pergi




Demikianlah pembahasan materi kali ini mengenai “ Percakapan Bahasa Inggris Dan Bahasa Indonesia Antara 3 Orang Berlatar Belakang Restoran “.


Semoga sanggup membantu teman IBI (ilmubahasainggris.com) dan menunjukkan ilmu yang bermanfaat bagi kita semua.


Thank you for attention friends


 


Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :



Advertisement