2022

Contoh Essay Dalam Bahasa Inggris Wacana Pebedaaan Sma Dan Kuliah Beserta Artinya

Contoh Essay Dalam Bahasa Inggris Wacana Pebedaaan Sma Dan Kuliah
Beserta Artinya
Contoh Essay Dalam Bahasa Inggris Wacana Pebedaaan Sma Dan Kuliah
Beserta Artinya

Contoh Essay Dalam Bahasa Inggris Tentang Pebedaaan Sekolah Menengan Atas Dan Kuliah Beserta Artinya




Hallo sahabat IBI…


Pada kesempatan kali ini IBI akan membagi teladan essay bahasa inggris perihal perbedaan masa sma dan kuliah, pribadi saja kita simak teladan essay  berikut.




Contoh Essay Dalam Bahasa Inggris Tentang Pebedaaan Sekolah Menengan Atas Dan Kuliah Beserta Artinya Contoh Essay Dalam Bahasa Inggris Tentang Pebedaaan Sekolah Menengan Atas Dan Kuliah Beserta Artinya
Contoh Essay Dalam Bahasa Inggris Tentang Pebedaaan Sekolah Menengan Atas Dan Kuliah Berserta Artinya

High school students are usually eager to graduate and continue their study in college. However, most of the time college students dream of being a high school student back again. “If I could just go back to high school again” is a common expression heard especially in the first semesters of college. What makes both high school students and college students think. What are the differences between learning in high school and learning in college.  Some of the many aspects of differences in learning in high school and learning in college are: the responsibility, the teachers, and the tests.


The first different aspect in high school and college is the responsibility. In high school, your time is structured by the school. We  just need to proceed from one class to another of hours of learning in classes, and the classes are arranged for you.


We will be guided and reminded of our responsibilities in learning. We will study again in home  to rereading the material. We have to learning hard to master all materials.  In high school we always taking the tests, doing homework and tasks, etc. Tasks in high school is not to complicated. There is not much we need to worry besides getting good scores.


In college, we manage your own time. We often have time between classes. Class  times very throughout the day and evening. We arrange your own schedule in consultation with your adviser. The differentiation is in Learning. learning in college could be done on the day of the week or even a day off. In college has changed locker space for each subject. We are expected to take responsibility for what we do and don’t do, as well as for the consequences of your decisions. In short words, there is no one taking care of your responsibilities except yourself.


The second different aspect in high school and college is the teachers. Teachers are professional educators with the primary task of educating, teaching, guiding, directing, train, assess, and evaluate students. in school teachers  give us basic knowledge. Teachers in high school are care. They will usually take care of us, remind we of our tasks and homework. They provide you with information and learning material, and are often available for conversation before, during, or after the class. Teachers in high school are easy to be consulted. When we need to met he or she we just came to his or her room. We also can to made an appointment for met he or she.


 Lectures in college are different. Lecturers are professional educators and scientists to transform primary task-it, developing, and disseminating science, technology, and the arts through education, research, and community service. In college we take education for supplies go directly to the community. Lecture in college are no to care to student. They don’t remind you of our tasks and homework, because it is our responsibility to do so. They will reference the learning material, but it is not their responsibility to provide us with information, instead, we are the one who need to collect information we need. Lecturers in college are usually hardly available for conversations out of class except you make an appointment with them beforehand.


The third different aspect in high school and college is the tests. In high school, tests are frequent and cover small amount of material. Make up tests are available. if you get low score at a test. We can have a remedial test. Time when the test is have been scheduled. The beginning  exam usually Monday through Saturday. from morning till noon. In high school there are system of test. there are daily tests, midterms (UTS), final exams (UAS) and exams (UAN).


In college, tests are infrequent and they cover big amount of material. There will only be two to three tests for one subject in one semester, and our scores matter a lot. There will not be any make up tests unless we need to request one. Furthermore, there will not be a remedial test if we get low score.  In college The lecture between study aktivitas one another nothing special. In college there are system of test. We know Quiz (test periodically at a certain time), UTS, and UAS. Instead, you will need to fight for the upcoming test or exam to better the score.


Provided by the differences in learning in high school and learning in college, it can be concluded that learning in college requires more attention and responsibility of the student. Not that learning in high school does not require them, it does, but in a more flexible way. Both high school students and college students need to focus on their study and follow the way of the institution they are in, in order to succeed in their study.




Terjemahan


Siswa SMA biasanya ingin lulus dan melanjutkan studi mereka di perguruan tinggi.Namun, sebagian besar waktu kuliah mahasiswa mimpi menjadi seorang siswa SMAkembali lagi. “Jika aku bisa pergi kembali ke sekolah tinggi lagi” adalah suatu ekspresi yang biasa mendengar terutama pada semester pertama kuliah. Apa yang membuat siswa SMA dan mahasiswa yang berpikir. Apakah perbedaan antara belajar di sekolah menengah dan belajar di perguruan tinggi. Beberapa dari banyak aspek dari perbedaan dalam belajar di sekolah menengah dan belajar di perguruan tinggi: tanggung jawab, guru, dan tes.

Aspek berbeda pertama di sekolah dan perguruan tinggi adalah tanggung jawab. Disekolah tinggi, waktu Anda disusun oleh sekolah. Kita hanya perlu untuk melanjutkan dari satu kelas ke salah satu jam mencar ilmu di kelas, dan kelas-kelas diatur untuk Anda. Kami akan dipandu dan mengingatkan tanggung jawab kami dalam belajar. Kita akan mempelajari lagi di rumah untuk mempraktekkan materi. Kita harus belajar keras untuk menguasai semua bahan. Di sekolah tinggi kita selalu mengambil tes, melakukan pekerjaan rumah dan tugas, dll. Tugas di sekolah tinggi ini tidak rumit. Tidak ada banyak kita perlu khawatir selain mendapatkan Skor yang baik.


Di perguruan tinggi, kami mengelola waktu Anda sendiri. Kita sering memiliki waktuantara kelas. Kelas kali sangat sepanjang hari dan malam. Kami mengatur jadwal Anda sendiri dalam konsultasi dengan penasihat Anda. Diferensiasi adalah dalam belajar. belajar di perguruan tinggi dapat dilakukan pada hari Minggu atau bahkan sehari. Di perguruan tinggi telah mengubah ruang ganti untuk setiap mata pelajaran. Kitadiharapkan untuk mengambil tanggung jawab untuk apa yang kita lakukan dan tidak lakukan, serta untuk konsekuensi dari keputusan Anda. Pendek kata, tidak ada mengurus tanggung-jawab Anda kecuali diri sendiri.


Kedua aspek yang berbeda di sekolah dan perguruan tinggi adalah guru. Guru pendidik profesional dengan tugas utama untuk mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, kereta, menilai dan mengevaluasi siswa. di sekolah guru memberi kita pengetahuan dasar. Guru di sekolah menengah adalah perawatan. Mereka biasanya akan berhatihati kita, mengingatkan kita tugas dan pekerjaan rumah kami. Mereka menyediakan Anda dengan informasi dan materi pelajaran, dan sering tersedia untukpercakapan sebelum, selama atau setelah kelas. Guru-guru di sekolah tinggi mudahdirujuk. Ketika kita perlu bertemu dengan dia kami hanya datang ke kamar nya. Kami juga bisa untuk membuat janji untuk bertemu dia.


Kuliah di perguruan tinggi berbeda. Dosen yang profesional pendidik dan ilmuwanuntuk mengubah tugas-it utama, mengembangkan, dan menyebarkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Di perguruan tinggi kita mengambil pendidikan untuk persediaan pergi langsungkepada masyarakat. Kuliah di perguruan tinggi adalah tidak untuk perawatan untukmahasiswa. Mereka tidak mengingatkan Anda tentang tugas dan pekerjaan rumah,kami karena itu adalah tanggung jawab kita untuk melakukannya. Mereka akan referensi materi pelajaran, tetapi ianya tidak tanggung jawab mereka untuk memberi kami informasi, gantinya, kita adalah orang yang perlu untuk mengumpulkan informasi yang kita butuhkan. Dosen di perguruan tinggi biasanya tidak tersedia untuk percakapan di luar kelas kecuali Anda membuat janji temu dengan mereka sebelumnya.


Aspek berbeda yang ketiga di sekolah dan perguruan tinggi adalah tes. Di sekolahmenengah, tes sering dan mencakup sejumlah kecil bahan. Membuat tes tersedia. Jika Anda mendapatkan Skor rendah pada tes. Kita dapat memiliki tes perbaikan. Waktu ketika tes telah dijadwalkan. Ujian awal biasanya Senin hingga Sabtu. dari pagi sampai tengah hari. Di sekolah tinggi ada sistem tes. ada tes harian, midterms (UTS),akhir ujian (UAS) dan ujian (UAN).


Di perguruan tinggi, tes jarang dan mereka menutupi besar jumlah bahan. Hanya akan ada dua sampai tiga tes untuk satu matpel dalam satu semester, dan nilai kita masalah banyak. Tidak akan ada apapun membuat tes kecuali kita perlu untuk meminta satu. Selain itu, tidak akan ada tes perbaikan jika kita mendapatkan Skor rendah.Kuliah kuliah antara studi program satu sama lain tidak ada yang istimewa. Di perguruan tinggi ada sistem tes. Kita tahu kuis (uji secara berkala pada waktu tertentu), UTS, dan UAS. Sebaliknya, Anda akan perlu untuk berjuang untuk tes mendatang atau ujian untuk Skor yang lebih baik.


Disediakan oleh perbedaan belajar di sekolah menengah dan belajar di perguruan tinggi, dapat disimpulkan bahwa belajar di perguruan tinggi memerlukan perhatian lebih dan tanggung jawab siswa. Tidak itu belajar di sekolah menengah tidak memerlukan mereka, hal itu terjadi, tapi di cara yang lebih fleksibel. Siswa SMA dan mahasiswa perlu fokus pada studi mereka dan mengikuti jalan lembaga mereka berada, untuk berhasil dalam studi mereka.



Deikian teladan essay yang sanggup IBI sampaikan biar sanggup bermanfaat dan sanggup dijdikan materi bahasa inggris sahabat IBI semua.


-Salam IBI-




Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :



Advertisement