2022

Perbedaan Hungry Dan Starving Lengkap Beserta Rujukan Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Perbedaan Hungry Dan Starving Lengkap Beserta Rujukan Kalimatnya Dalam
Bahasa Inggris
Perbedaan Hungry Dan Starving Lengkap Beserta Rujukan Kalimatnya Dalam
Bahasa Inggris

Perbedaan Hungry Dan Starving Lengkap Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris


 


Perbedaan Hungry Dan Starving Lengkap Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris Perbedaan Hungry Dan Starving Lengkap Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris


 


Jika sedang lapar, kita sanggup mengekspresikan rasa lapar tersebut dalam bahasa Inggris memakai dua kata, yakni hungry dan starving. Keduanya merujuk kepada arti yang sama yakni lapar. Namun sobat IBI harus memahami bahwa lapar yang dimaksud oleh hungry berbeda dengan yang dimaksud oleh starving.


Oleh alasannya yaitu itu, kali ini IBI akan membahas pengertian dan perbedaan keduanya beserta pola kalimatnya dalam Bahasa Inggris.




Hungry


 


Dalam bahasa Inggris, hungry tergolong sebagai adjective atau kata sifat yang berfungsi menjelaskan noun atau kata benda. Sebagai adjective yang menjelaskan noun, hungry merujuk pada makna lapar yang masih dalam tahap normal. Dalam artian bila seseorang menyampaikan hungry, maka sanggup jadi ia sedang sedikit lapar dan tidak sedang sangat kelaparan.


Contohnya :



  1. I need some cookies because I am hungry (aku butuh beberapa camilan bagus karea saya lapar).

  2. Momy always serves some meals at cool case to anticipating when my brother is hungry at midnight (Ibu selalu menyediakan beberapa masakan di lemari es untuk mengantisipasi saat saudara laki-lakiku lapar di tengah malam).

  3. Sarah said she is not enthusiast to watch a movie because she is hungry (Sarah menyampaikan beliau tidak antusias untuk menonton film lantaran beliau lapar).

  4. Alex can be a naughty boy when he is hungry (Alex sanggup bermetamorfosis pria badung bila beliau lapar).

  5. Dira study full day at her school, so she brings some meal to eaten when she is hungry (Dira mencar ilmu sehari penuh di sekolahnya, jadi beliau membawa beberapa masakan untuk dimakan saat beliau lapar).




Starving


Sama halnya dengan hungry, starving adalah sebuah adjective yang fungsinya tentu menjelaskan sifat dari noun. Meskipun sama-sama mempunyai arti lapar, namun lapar yang dirujuk oleh starving bermakna lapar yang teramat sangat. Jika seseorang menyampaikan starving, maka artinya beliau sedang benar-benar kelaparan.


Examples:



  1. Andy is starving because he have not eaten yet from yesterday (Andy kepalaran lantaran beliau tidak makan dari kemarin).

  2. When my mom went to grandma’s home, I and my brother were starving because no meals at our home (ketika ibuku pergi ke rumah nenek, saya dan saudara laki-lakiku kelaparan lantaran tidak ada masakan di rumah kami).

  3. Oishi restaurant has delivery service if you are starving and do not want to go out of your home (restoran Oishi mempunyai layanan antar bila kau kelaparan dan tidak ingin keluar rumah).

  4. Sally is starving so she just stay at the class and do not attend in softball class (Sally kelaparan jadi beliau hanya membisu di kelas dan tidak hadir dalam kelas softball).

  5. When they are starving, all people can be dangerous and aggressive (Ketika mereka kelaparan, semua orang sanggup berbahaya dan agresif).


 




Nah itu tadi klarifikasi mengenai pengertian dan perbedaan antara hungry dan starving. Semoga sehabis ini sobat IBI sanggup memahaminya dan memakai kedua kata tersebut secara sempurna yaa. Selamat belajar.


 


Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :



Advertisement